Tim Karate SNESA Peraih Tropi "Terbanyak" O2SN 2022

SNESA NEWS-Tim karate SNESA yang berlaga di perlombaan O2SN 2022 tingkat SMP/MTs pada 18 Juni 2022 di arena kodim Trenggalek, telah berhasil mendapatkan 4 Tropi. Ke 4 tropi tersebut berasal dari  nomor   kata perseorangan putra diraih oleh  Aditto Satria Risky  sebagai juara 3 dan 3 tropi  nomor kata perseorangan putri diraih oleh  Louwis Thatit sebagai juara 1, Gracia Nyala sebagai juara 2 dan Syafiatussyifa sebagai juara 3.

Dengan mendapatkan 4 tropi ini menisbatkan tim Karate SMPN 1 Trenggalek sebagai JUARA UMUM dalam ajang perlombaan O2SN tingkat SMP/MTs se Kabupaten Trenggalek.

Disampaikan oleh Drs. Purwanto, selaku pembina Tim Karate SNESA, keberhasilan ini akan memacu para atlet untuk terus meningkatkan semangat berlatih sehingga diharap dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi. Ditambahlkan Pak peng, panggilan Drs. Purwanto dengan mendapatkan Juara 1 nomer kata perseorangan putri atas nama Thatit, maka Thatit akan mewakili Trenggalek di O2SN 2022 tingkat Provinsi Jawa Timur.

Dihubungi ditempat yang berbeda, M. Amir Mahmud, M.Pd, Kepala SMPN 1 Trenggalek menyampaikan terimakasih kepada para atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan nama almamater SNESA. Beliau berharap agar Prestasi ini terus berlanjut sampai di tingkat yang lebih tinggi, pungkasnya.

Bravo SNESA!!!